Selasa, 03 September 2013

SURAT REKOMENDASI KERJA



SURAT REKOMENDASI KERJA
---------------------------------------------
No: 003/HRD/SRK/2012

Kami yang bertandatangan di bawah ini:
Nama : Alexander
Nomer Induk Karyawan : 01264832012
Jabatan : Kepala Personalia

Yang dalam hal ini bertindak atas nama CV. Salsa Indonesia. Memberikan rekomendasi atas mantan karyawan (staf) kami:
Nama : Bayu Hendra
Alamat : Jl. Pahlawan No. 115

Kepada perusahaan manapun tempat Sdr. Bayu Hendra nanti bekerja. Surat rekomendasi kerja ini kami keluarkan dengan berdasarkan penilaian terhadap kinerja, kualitas kerja, kedisiplinan, serta loyalitas Bayu Hendra selama 5 tahun bekerja di CV. Maju Karya dengan jabatan terakhir sebagai Marketing Manager. Kami sangat yakin bahwa Sdr. Bayu Hendra akan tetap memberikan hal yang sama kepada perusahaan tempat Sdr. Bayu Hendra bekerja nanti.

Demikian surat rekomendasi kerja ini kami buat untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Jakarta, 19 Januari 2013
Hormat kami,

Dwi Septian
------------------
Kepala Personalia

SURAT REFERENSI KERJA
No. 012/PT.ABC/SRK/X/2012

Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : Alexander Imut
Jabatan : Direktur

Menerangkan bahwa :
Nama : Lorenzo Ngadiman
Jabatan : Marketing Manajer

Adalah benar-benar karyawan PT. ABC terhitung sejak tanggal 1 Januari 2009 sampai dengan tanggal 5 Maret 2012

Selama bekerja di PT. ABC yang bersangkutan telah menunjukkan dedikasi yang baik dan loyalitas tinggi untuk perusahaan, dan sepengamatan kami yang bersangkutan tidak pernah melakukan hal-hal yang merugikan perusahaan selama masih aktif bekerja.

Kami berterimakasih kepada yang bersangkutan, dan berharap semoga yang bersangkutan dapat lebih sukses dimasa mendatang.

Demikian surat keterangan ini dibuat agar dapat digunakan sebagaimana mestinya.

Surabaya, 6 Juni 2012
PT. ABC

Alexander Imut

Direktur
Lamaran pekerjaan atas inisiatif sendiri
Yth. Manajer Personalia
PT. Angin Puting Beliung
Jln. Tegal Sawah No.41 Boyolali 21241
Dengan hormat,
Saya adalah lulusan SMK tahun 2010 jurusan Administrasi Perkantoran. Saya bermaksud melamar pekerjaan pada bagian Administrasi di perusahaan Bapak/Ibu. Berikut adalah data pribadi saya.
Nama, tmpt tgl, alamat, jenis kelamin.
Kiranya perlu saya utarakan, bahwa saya belum memiliki pengalaman kerja tetapi saya yakin dapat bekerja sesuai dengan harapan pimpinan perusahaan karena saya telah mengikuti berbagai pendidikan tambahan atau kursus keterampilan yang sesuai dengan keahlian yang saya miliki.
Sebagai bahan pertimbangan terhadap surat permohonan saya ini, bersama ini saya lampirkan :
.........
Besar harapan saya atas diterima dan dikabulkannya permohonan lamaran kerja ini. Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya
Xxxxx

Dengan Hormat,
Surat lamaran Saudara tanggal 20 Mei 2012 telah kami terima dengan baik. Namun dengan sangat menyesal kami sampaikan bahwa surat lamaran saudara tidak bisa kami terima, karena ada beberapa hal yang masih berada di bawah kualifikasi kami.
Demikian surat ini kami sampaikan dan kami sangat menghargai ketertarikan saudara untuk bergabung di perusahaan kami. Semoga saudara bisa sukses dalam usaha saudara mencari pekerjaan nantinya. Atas perhatian saudara kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,
CV. Salsa Indonesia

Nick Kost
HRD Manager


Tidak ada komentar:

Posting Komentar